16 May 2010

Fenomena alam laut terbelah

Anda pasti pernah mendengar tentang kisah Nabi Musa AS. yang pernah membelah lautan dan menenggelamkan Firaun beserta para pengikutnya, ternyata di era modern ini fenomena tersebut benar-benar terulang kembali, namun kali ini bukan Nabi Musa yang membelah lautan tersebut, namun lautan yang terbelah itu terjadi karena fenomena alam.


Ini adalah fenomena alam yang paling mengagumkam di Korea Selatan yang dinamai “Moses Miracle”, dua kali setahun terjadi air surut, terbuka suatu alur daratan sepanjang 2.8 kilometer dan lebar 40 meter yang menghubungkan pulau Jindo dan Modo selama beberapa jam.. Suatu festival diadakan untuk mengingatkan kejadian alam dan dihadiri orang-orang dari segala penjuru dunia ini.


Subhanallah benar-benar fenomena alam yang sangat cantik, ini menunjukan betapa besar kekuatan Allah SWT. Bagi anda yang ingin merasakan sensai berjalan ditengah laut yang terbelah silakan datang ke Korea Selatan.

Related Story

2 comments:

  1. subhanallah...
    itu beneran bisa terjadi di zaman sekarang ya???
    tapi kenapa gk ada informasinya di TV ya???
    sayang banget...

    ReplyDelete
  2. ya beneran donk, mungkin ada informasinya di Discovery channel..atau TV Internasional, klo TPI ma Indosiar mah kagak bakalan ada yang begituan...!!!

    ReplyDelete