23 May 2010

Roh jahat kamar mandi

Berhati-hatilah bila anda masuk kamar mandi, karena disana ada konsentrasi keberadaan sekelompok makhluk jejadian yang bisa mencelakai anda setiap saat anda terlena. Kamar mandi bagian kecil dari rumah kita, istana, tempat istirahat, harga diri, tidak mustahil bila kamar mandi dijaga agar gangguan seperti iblis dan berbagai macam makhluk mastra berbuat jahat.

Kamar mandi biasanya ditempatkan agak jauh dari kamar lainnya. Hawanya selalu dingin, lembab, wajar karena dekat dengan air Penerangan kamar mandi biasanya remang-remang malah kadang tanpa lampu suasana kotor berbau pula. Suasana seperti ini bisa dimanfaatkan oleh berbagai jenis sifat suatu kehidupan samar yang negatif alias komo warung (Makhluk Tuhan tercipta dari sifat penasaran) hantunya memang tidak terlihat, lahir dari buangan nafsu dan diterima oleh kandungan najis (sisa kotoran) seorang wanita. Makhluk itu ada karena diadakannya oleh kita sendiri.

Seorang laki-laki dewasa subur berproduksi di kamar mandi kemudian mereka berzina dengan tangannya (alias onani) air maninya menyebar kemana-mana tidak disengaja diterima oleh telur masak yang sudah busuk (alias buangan menstruasi dari wanita) menyebar dan menempel di dinding wedam saluran air. Tidak terasa mereka bisa bersatu antara benih-benih kotor tersebut dengan telur-telur busuk itu.


Lama memang merestui kemudian terbentuklah kandungan goib di alam mastra makhluk-makhluk tidak laki-laki tidak perempuan. Bergerak leluasa dalam dunianya yaitu kamar mandi. Setelah tumbuh mereka semakin besar dan bersifat 1/2 gelas gas 1/2 asap . Kadang-kadang seperti membaur mencari aktifitas mereka tanpa suara berkeliaran di sekitar kamar mandi. Karena situasi selalu negatif ini merupakan ketidak baikan bagi setiap keluarga penghuninya.

Coba anda perhatikan setiap ada peristiwa yang berhubungan dengan kamar-mandi. Orang sakit struk berakhir mati di kamar mandi(jatuh). Tiba-tiba tergelincir, lumpuh terus meninggal di WC+kamar mandi banyak contoh orang mati akibat terpeleset. Ini semua ulah dari roh makhluk jejadian atau Komo warung tersebut. Untuk mengantisipasinya cobalah kamar mandi selalu dipasang lampu, lantai selalu bersih, tidak bau. Usahakanlah berdoa sebelum masuk kamar mandi , masuk kaki kiri dulu keluar kaki kanan dulu.

Di dalam WC jangan bersenda gurau , jangan menyanyi , pokoknya bersikaplah sopan. Agama Islam mengajarkan kita harus selalu berdoa setiap menjalankan aktifitas kamar mandi. Jangan menyepelekan kamar mandi karena dalam hal ini kamar mandi bisa mendaji malaikat maut mencabut nyawa. Roh jahat yang berada di dalam kamar mandi bergerak secara sangat lembut menunggu kapan kita bingung, dan terlena baru mereka menyerang.

Maka dikala kita bakar dupa, kemenyan untuk makhluk roh gentanyangan itu sangat senang. Kebiasaan memasang sesaji jangan dilakukan. Agama Islam melarang untuk melakukan sesaji, lebih baik yang perlu kita lakukan adalah selalu berdoa dan beribadah. Usahakanlah kamar mandi selalu bersih denan penerangan yang cukup setiap malam dan tidak jorok. Itulah kiat untuk mengatasi pengaruh roh jahat.

Related Story

No comments:

Post a Comment