11 June 2010

Mengatasi Pasangan Egois Di Atas Ranjang

Ada kalanya seks bisa menjadi tidak menyenangkan. Hal ini bisa jadi karena pasangan yang egois dan hanya ingin dipuaskan sepihak. Pada dasarnya seks adalah kegiatan yang menyenangkan bagi pasangan. Tidak ada kegiatan lain yang bisa menggantikan kenikmatannya.

Ada kalanya seks bisa menjadi tidak menyenangkan. Biasanya hal ini dikarenakan wanita yang tidak mendapatkan orgasme. Apalagi jika suami egois, bukan orgasme saja yang tidak Anda dapatkan, seks menjadi tidak menyenangkan.

Berikut tanda-tanda pasangan yang egois di atas ranjang.

Minim Foreplay
Biasanya saat pria sudah sangat bergairah, sesi foreplay kerap terlupakan. Ia ingin langsung memasuki 'main course' tanpa mempedulikan Apakah Anda juga sudah terangsang atau belum.


'Quickie'
Yang kami maksud bukanlah quickie dalam arti sebenarnya. Salah satu tanda pasangan yang egois adalah melakukan penetrasi dengan cepat di awal intercourse dan ejakulasi dengan cepat juga. Bisa-bisa Anda belum merasakan apa-apa, dia sudah lemas.

Tidur
Setelah bercinta, kebanyakan pria langsung terlelap. Seharusnya keduanya menikmati proses hubungan seks mulai dari awal hingga akhir. Padahal akhir sesi bercinta bisa dinikmati dengan pelukan hangat dan ciuman mesra.

Jika tanda-tanda di atas Anda alami, sebaiknya Anda membahas masalah ini dengan pasangan. Anda bukanlah alat pemuas hasrat semata dan Anda juga ingin terpuaskan.

[Sumber : wolipop.com]

Related Story

No comments:

Post a Comment