26 May 2011

Postingan Terpopuler Blog Mr. Andry

Sudah lama saya tidak memposting tentang pengalaman pribadi saya di Blog Mr. Andry ini, mengingat berbagai kesibukan saya di dunia nyata sebagai juru ketik, saya mencoba untuk menyempatkan mengurusi Blog Mr. Andry ini secara rutin dengan maksud agar Alexa Rank Blog Mr. Andry ini tetap ramping alias kecil dan dapat bersaing dalam SERP Google.

Kembali ke topik semula bahwa saya ingin menjelaskan tentang postingan terpopuler di Blog Mr. Andry ini, kenapa demikian, karena dalam sebuah blog, postingan suatu artikel merupakan nyawa dari blog tersebut, walaupun masih banyak konten-konten lain yang mempengaruhi penilaian/rangking sebuah blog di mata search engine, menurut saya blog yang bermutu adalah blog yang memiliki konten artikel yang berbobot dan bermutu, memuat informasi yang relevan dengan judul postingan/artikel.

Dalam Blog Mr. Andry ini saya cukup heran, kenapa postingan terpopuler berjudul Inilah 13 eksperimen seks patut dicoba bertengger sebagai postingan terpopuler Blog Mr. Andry sepanjang masa.Kenapa Blog Mr. Andry ini postingan terpopulernya berkisar tentang seks dll. Aneh bin konyol memang keyword populer yang masuk ke Blog Mr.Andry ini merupakan keyword tentang seks. Semoga tidak kebanned Google aja, toh juga isinya tidak vulgar-vulgar amat koq.

Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga dapat memberikan pencerahan kepada para pembaca Blog. Mr. Andry agar lebih semangat dalam memposting artikel-artikel berbobot lainnya.

Related Story

1 comment:

  1. kalo seks jelas sering dicari, tapi kalo pas dipasangi adsense.. wah bisa dibanned ntar

    ReplyDelete