05 April 2012

Pusing di awal bulan April..!!!!

Awal bulan April ini harusnya bikin kita lebih semangat dalam memulai bulan yang baru, tapi tidak buat saya, ketika semangat ngeblog sedang membara..!! ganti template baru yang lebih smooth, simple, eye catching dan lebih membumi, ehh..malah disibukkan dengan aktivitas kerjaan yang numpuk banget.

Memang untuk musim-musim sekarang apalagi pas musim pergantian tahun ajaran baru ini, sekolah tempat saya bekerja sedang disibukkan dengan berbagai macam agenda, mulai dari kegiatan Ujian Sekolah, Try Out Persiapan UN, Pelaksanaan UN dan Penerimaan Siswa Baru 2012/2013, mulai dari menjadi Panitia Ujian Sekolah saya ditunjuk sebagai staf pembantu umum yang kerjanya ya ngetikin naskah soal untuk kemudian digandakan, setelah ujian dilaksanakan nantinya hasil nilainya akan di upload melalui database online Dinas Pendidikan Propinsi Jateng, ini juga membutuhkan tenaga ekstra.

Selain itu saya juga masih mempunyai tanggungan untuk menyelesaikan tugas dari kampus tempat saya menimba ilmu untuk Program Akta mengajar atau lebih dikenal sebagai Akta IV di Unwidha Klaten, akhir-akhir ini masa perkuliahan akan segera berakhir dan saya diwajibkan untuk membuat Laporan PPL saya yang masih terbengkalai, mengingat keterbatasan niat untuk menyelesaikannya, hahahaha...selain itu juga tugas dari dosen lain juga masih menghantui saya untuk segera diselesaikan.

Bulan April akan menjadi bulan yang sangat berat bagiku, semoga lepas bulan April ini, beban pikiranku semakin berkurang sehingga aku bisa fokus ke pekerjaanku di sekolahan untuk menata administrasi sekolah.

Related Story

No comments:

Post a Comment