25 June 2012

Dapat majalah gratis dari internet

Tadi pagi saya kaget ada pak pos dateng ke rumah nganter kiriman, buset dah tumben-tumbenan nih pak pos dateng ke rumah, saya jadi bertanya-tanya jangan-jangan dapet undian berhadiah nih (ngarep mode ON), Ternyata saya mendapat kiriman 2 buah majalah Global Finance dari luar negeri edisi bulan Mei dan Juni, dan 1 buah postcard dari Biophotonic (kalau nggak salah sih stampelnya dari USA).

Penasaran sih enggak, soalnya beberapa bulan yang lalu saya juga pernah dikirimi beberapa eksemplar majalah ini, terus kemudian berhenti saya kira promonya sudah berakhir untuk beberapa edisi saja, pengiriman beberapa majalah ini berawal ketika saya iseng browsing di internet dengan keyword "Free Stuff from Internet" dan akhirnya saya menemukan sebuah situs untuk mendapatkan barang-barang gratis dari internet (maaf lupa situsnya), kemudian saya mendaftar di situs tersebut.

Selanjutnya setelah kita mendaftar kita akan disuguhi beberapa menu barang atau stuff gratisan apa saja yang bisa kita dapatkan dari situs tersebut, mulai dari kaos, kaset CD, majalah, kalender, buku, katalog, dll. Namun ada keterbatasan dalam hal request free stuff mengenai lokasi dimana barang tersebut bisa dikirimkan, biasanya disitu tercantum for US & Canadian Only atau Worldwide kalau untuk Worldwide pemesanan barang gratisan bisa dikirim ke penjuru dunia, seperti contoh majalah gratis yang saya dapat ini.

Selain mendapatkan majalah gratis dari internet, saya juga pernah mendapatkan katalog dari sebuah hotel di Jerman dan Meksiko, namun sekarang nggak tau entah kemana. Lumayan dapat majalah gratis dari internet, walaupun isinya berbahasa Inggris itung-itung buat melatih kemampuan berbahasa Inggris saya, hehehehe...apakah anda tertarik untuk mendapatkan majalah gratis dari internet seperti saya..??? monggo dicoba, selamat berburu barang gratisan di internet.

Update :
Berdasarkan informasi dari situs ini, bagi anda yang ingin mendapatkan majalah Global Finance secara gratis, anda bisa mengunjungi situs Global Finance  selamat mencoba, semoga berhasil mendapatkan kiriman majalah gratis dari internet.

Related Story

No comments:

Post a Comment