23 June 2012

Foto penjelajah waktu sedang menggunakan ponsel

Kali ini saya memposting sebuah artikel mengenai misteri foto yang diindikasikan sebagai Time Traveller (penjelajah waktu). Artikel ini saya ambil dari sebuah situs asing www.forgetomori.com yang saya terjemahkan sebisa saya menggunakan google translete, maaf kalo masih belepotan wkwkwkwkwk..selamat membaca, Believe it or not..!! terserah sampeyan hehehe...

Seorang pembaca Marion Henderson telah mengirim kami gambar ini dari nenek Laura, kemudian nenek itu berkata "Ini gambar yang saya miliki yng diambil pada pertengahan hingga akhir tahun 1870 jika saya tidak keliru"


Seperti dalam kasus penjelajah waktu yang terlihat di film Charlie Chaplin, kemudian dia bertanya, "Saya mengambil kaca pembesar dan melihat lebih dekat, dan pasti ada sesuatu di sana. Saya pikir itu sebuah terompet telinga "

Ini menjadi agak aneh bagi seorang wanita yang masih muda sedang menggunakan seperti alat bantu pendengaran, namun kemudian, saya pun beranggapan itu tidaklah mustahil sebagai seorang penjelajah waktu yang sedang menggunakan ponsel.

Tidak terlalu berlebihan pula, seseorang memiliki anggapan seperti itu, namun bisa juga itu merupakan hasil dari editan. Dalam hal ini Marion sangat baik dan kooperatif bersedia menjawab pertanyaan dasar mengenai gambar tersebut, yang keluarganya masih memiliki foto aslinya.

Penyelidikan sangat skeptis dan intensif akan menganalisis cetakan aslinya, tetapi mungkin tampak seperti terlalu banyak kesulitan untuk memutuskan apa yang pada kualitas gambar dari nenek buyut Marion yang memegang telepon seluler seperti terompet telinga.

Telinga terompet - biasa digunakan orang-orang sejak abad ke-19, sama halnya dengan ponsel yang banyak digunakan orang sejak awal abad 21.

Update pada tanggal 2012/04/15: Sebagaimana dicatat oleh Roberto Takata, Poke, João, Lucas dan orang lain, mungkin ada sesuatu di tangannya, dan apa yang tampak seperti bagian dari sebuah objek yang diterangi hanyalah jari tengahnya, ataupun efek bayangan dan cahaya :


Saya menyorot tangannya dengan merah, namun apa yang terlihat mungkin jari tengahnya atau ruang antara jarinya dalam bayangan yang diproyeksikan oleh tangannya. Ibu jari dapat dilihat, yang mengesampingkan baik waktu perjalanan telepon seluler, sebuah terompet telinga atau kipas dilipat.

Setelah pemeriksaan lebih dekat, saya juga berpikir bayangan di daerah yang mungkin telah di Retouched, yang mungkin tidak dilakukan komputer modern. Ini bisa saja Retouched oleh fotografer abad ke-19 untuk menghilangkan bayangan tangan di wajahnya, menghasilkan gambar yang lebih baik, namun masih menyisakan satu misteri yang memang terlihat agak membingungkan.

Related Story

1 comment:

  1. Because the admin of this web site is working, no hesitation very soon it
    will be well-known, due to its feature contents.
    Also see my web page :: click here

    ReplyDelete