21 July 2012

Dangdutan Koplo yook....

Ini nih lagu dangdut koplo kesukaanku yang di adaptasi dari lagu klasik ciptaan A. Riyanto, monggo di nikmati sambil leyeh-leyeh joss..!!!

Goyang asolole..!!!




Kalo dengerin ini lagu bawaanya mangut-mangut mulu, seperti terhipnotis gitu dah, asooyy...kendang koplonya itu lho...nendang banget, gak rugi dengerin deh, hahahaha!!!

Related Story

13 comments:

  1. adduuhhh... puasa2 kok malah ngoplo... ckckck.. piye ki kang andry.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..ngoplonya kan habis buka puasa mas..!!!

      Delete
  2. Ikut nimbrung saja mas bro.. Semoga yang lain gak ikut koplo alias teler yah! hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi mas..monggo bergoyang wkwkwkwk

      Delete
  3. saya gak ikut-ikutan yaaa :D

    ReplyDelete
  4. wah, kagak tau mas ini lagu. udah diputar tetep aja kagak tau :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah berarti ente kurang punya passion sama lagu dangdut, hehehe...

      Delete
  5. Dangdut adalah musik paling sehat sob :).Buktinya kalau nyanyi harus bergoyang kan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha..dangdut is the music of my country

      Delete
  6. wah asik juga sob bil reading bisa dengerin lagu ...nice posting :D

    ReplyDelete
  7. asik tuh kayaknya. Sambil joget itik dong bang :)

    ReplyDelete
  8. hahaha ....
    kalo gue mending dengerin lagu-lagu religi bang ...
    bisa tereak tereak sambil loncat-loncat di kasur
    #nyetelGigi-perdamaian

    ReplyDelete
    Replies
    1. weeeh kagak nyambung amat lagu religi loncat-loncat

      Delete