20 July 2012

Gudang Digital Online, Solusi Digital Anda

Di era teknologi informasi dan dunia digital jaman sekarang ini, kita dihadapkan dengan berbagai macam pilihan gadget yang canggih dan terbaru, mulai dari kamera digital, memory stick, aksesoris kamera digital dll, oleh karena itu untuk memenuhi kebutuhan dunia digital anda, telah hadir Gudang Digital Online.

Gudang Digital Online dengan slogan Solusi Digital anda, akan menjawab semua kebutuhan dunia digital anda, dengan mengedepankan profesionalisme dalam berbisnis dan keramahan khas kota Yogyakarta, Gudang Digital Online menawarkan berbagai macam kebutuhan perangkat digital anda, dengan harga yang terjangkau dan pembayaran yang mudah, proses cepat, bisa melalui kartu kredit ataupun transfer melalui berbagai macam bank.


Dalam situs www.gudangdigitalonline.com ini anda juga bisa menemukan review gadget terbaru dan tips & trik seputar dunia fotografi yang bermanfaat untuk anda. Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi situs kami untuk mendapatkan info seputar gadget terbaru yang selalu update setiap hari.

Gudang Digital Online juga menyediakan berbagai macam kamera digital dan aksesoris dengan berbagai macam pilihan dan merk tentunya dengan harga yang terjangkau, dengan pengiriman melalui jasa TIKI dan JNE melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, selain itu juga Gudang Digital Online menawarkan jasa Free Delivery Order dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :
  1. Promo FREE DELIVERY ini BERLAKU untuk pembelian secara online di www.gudangdigitalonline.com.
  2. Promo FREE DELIVERY ini BERLAKU untuk wilayah Yogyakarta kota
  3. Pembelian minimal Rp.200.000,-
  4. Untuk pengiriman, harap memberikan alamat lengkapnya.
Tunggu apalagi, segera pilih barang yang anda inginkan dan segera pesan di toko Gudang Digital Online, untuk alamat toko Gudang Digital Online dan Contact Center ada di bawah ini :

Selamat Berbelanja..!!!

  

Related Story

No comments:

Post a Comment