12 July 2012

I am Back...!!!

Setelah beberapa hari terhitung sejak tanggal 09 Juli 2012 yang konon kabarnya kiamat internet, sejak itu pula lah saya benar-benar terputus dengan yang namanya dunia maya (bukan putus dengan luna maya) hehehe...
Kiamat Internet
Penyebabnya apaan nih..??? gini, saya biasanya menyambangi dunia maya tuh pake modem GSM dengan provider Telkomsel Flash Unlimited dengan paket Rp. 50.000/ 14 hari. Namun seiring berjalannya waktu, kuota sudah habis namun masih bisa dipake, karena masih dalam jangkauan masa aktif.

Telkomsel Flash
Trus pas tanggal 09 Juli kemaren tiba-tiba modem saya koq ndak bisa connect ke internet, akhirnya saya bingung...apa karena laptopku kena virus, modemku rusak atau chip Telkomsel Flashku error, akhirnya saya telusuri, pertama instal ulang windows di laptopku (masih belum bisa connect...berarti bukan masalah windowsnya), cek modem pake kartu lain (masih bisa jalan tuh modem...berarti bukan modemnya), nah alternatif lain nih berarti kartu Flash saya lagi error.

Akhirnya saya samperin tuh ke Gerai Telkomsel terdekat di tempat saya dan di cek ternyata memang betul, kartu saya error, dan langsung dibuatkan form aduan mengenai masalah itu trus saya disuruh nunggu 3 hari - 1 minggu kartu saya normal kembali dan dijanjikan pulsa saya akan dikembalikan senilai Rp. 50.000

Wahh..bisa mati gaya nih kalo gini caranya, daripada nunggu kelamaan tanpa kepastian, akhirnya saya memutuskan untuk beli perdana Flash yang baru seharga Rp. 60.000, sudah termasuk pulsa Rp. 55.000 di dalamnya.

Sekian penjelasan saya mengenai vaccumnya saya di dunia maya berapa hari lalu, hahahaha...semoga pulsaku yang di kartu flash bisa segera balik lagi, hehehe..

Related Story

4 comments:

  1. nah gini malah asik kang.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohohoho...apanya yang asyik mas..???

      tampilan blog saya yah, lebih fresh..hahaha..

      Delete
  2. hahahaa mudah-mudahan pulsanya bisa balik lg hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya semoga saja demikian mas, hahahaha...

      Delete