01 July 2012

Ini hari minggu...so whaatt..????

"Heeyy..Mr....ini hari minggu men...lu mau bangun jam berapa ini..??? " tiba-tiba mata saya langsung melek begitu ada getaran dari dalam diri saya tentang kalimat itu (Lebay Mode ON)..wkwkwkwk, saya hari ini males banget buat bangun pagi, entah kenapa bisa bangun jam 7 kurang seperempat, padahal biasanya bisa lebih siang bangunnya.

yup tarik selimut, mendadak menggigil kedinginan...hawanya kayak di puncak gunung Himalaya, suhu tercatat -20 derajat celcius (kira-kira), ngumpulin nyawa bentar trus cuci muka, trus balik lagi ke kamar nyalain laptop trus nyantol ke dunia maya, saya online di hari pertama minggu pertama di bulan Juli, buka beberapa Bookmark di browser situs-situs favorit saya, akun jejaring sosial (ada notif gag penting), cek email ada SPAM banyak banget, dan buka forum komunitas kaskus dan ternyata sedang overposting (apa lagi maintenis yak).

ini gambar ilustrasi, bukan gambar saya..!!
Langsung lemes dah saya, biasanya saya sering buka tuh forum buat cari-cari info terbaru dan liat barang bagus, namun ternyata malah ndak bisa dibuka. Cek akun twitter juga ndak ada yang mention saya sama sekali....weleh awal bulan yang suram, padahal ini hari minggu, ckckckck...

Related Story

2 comments:

  1. cari kesibukan atau kesukaan lainnya aja kawan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kesibukannya paling bersih-bersih rumah nih, maklum selalu berantakan hehehehe..

      Delete