21 July 2012

Libur awal puasa ngapain aja sih..???

Hai sobat Mr. Andry di manapun kalian berada, baik itu yang sudah men-subscribe saya dengan sukarela ataupun nyasar kesini ataupun kesini karena saya pernah komen di blog kalian..kalian tentunya pasti tau biasanya kalau awal bulan puasa tuh ada yang namanya hari libur awal puasa, masing-masing instansi ataupun perusahaan punya kebijakan sendiri, kebetulan saya yang bekerja di sebuah sekolah bukan guru lho mendapat jatah libur awal puasa selama 3 hari, kenyang kan..??

Trus ngapain aja 3 hari liburan, padahal 3 hari yang lalu saya baru saja mengakhiri liburan panjang akhir tahun ajaran selama 3 minggu (nah lo serba tiga aja nih), gini.saya libur mulai hari kamis tanggal 19 Juli 2012, saya manfaatkan untuk jalan-jalan ke tempat calista (calon istri tercinta) hhehehe..seharian deh saya disono, berangkat pagi naik prameks (sejenis nama kereta komuter) pulangnya sore hari.

Hari jum'at kemaren saya mengawali hari pertama saya puasa (ikut metode hisab Muhamadiyah, soalnya bokap orang Muhamadiyah), puasa hari pertama berlangsung dengan sukses menghabiskan waktu di kasur dan online mantengin laptop sampe waktu bedug (cadaaass..)

Trus hari ini sabtu saya ada agenda ikut meramaikan perhelatan akbar Pengadaan CPNS 2012 hal yang saya nantikan sejak 2 tahun ini, soalnya tahun kemaren moratorium..untuk jurusan saya memang ada sedikit penurunan permintaan namun peningkatan syarat pendaftaran yang diminta..huft seperti contoh, minta SKCK dari Kepolisian, kebetulan punya saya sudah habis maa berlakunya (kadaluarsa) akhirnya pagi tadi saya ke Polres buat memperpanjang SKCK saya.

Sekitar jam 10.00 WIB saya ke Polres dan bener dugaan saya, antrinya banyak banget...banyak yang mau nyari SKCK juga seperti saya..buset dah,..!!! pengurusan perpanjang SKCK berlangsung sekitar 1 jam lalu saya pulang dan seperti biasa molor tidur di kasur.

Bangun tidur saya online sebentar ngecek akun social network saya, manyun, tatapan kosong...namun gak ada yang menarik, mau nonton TV acaranya SAMPAH semua, kemudian saya memutuskan untuk membuat postingan ini untuk ngabuburit.

Bagaimana dengan kalian, hari awal puasa libur berapa hari..?? atau malah gak dapet libur..?? oia jangan sampai puasa kalian cuman dapat lapar & haus doank, isilah dengan kegiatan bernilai ibadah, selamat berpuasa ya..!! salam blogger gagal

Related Story

4 comments:

  1. iya kadang2 lebih asik kalo puasa ada kegiatan. ane ngikut yang tgl 21 hari sabtu. ane juga molor doang sampe jam setengah 2 siang. tapi tetep aja ga sabar nunggu buka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..betul banget mas..salam blogger gagal

      Delete
  2. waduh, muhammadiyah juga bang? gue juga,hehe :D
    owya, udah difollow blog lo, kalau berkenan ditunggu folbeknya bang. Salam kenal, selamat berpuasa.
    http://abortusjahilius.blogspot.com/

    ReplyDelete