15 July 2012

Salam blogger gagal...!!!

Kegagalan
Setelah sekian lama blog walking...mengamati blog kebanyakan menyajikan tips trik sukses cepet dapet duit, cepet dapet pacar, cepet dapet kerjaan, dapet hadiah, dapet gratisan blo..blo..blo..entah hasil dari pengalaman sendiri apa cuman copas doank, ngajakin jadi referal, downline MLM segala macem, menawarkan mimpi-mimpi selangit dan kesuksesan.

Tapi saya sangat jarang menemukan blog yang mengulas tentang kegagalan dalam menuju kesuksesan pemiliknya (takut gak laku kali yah).

Padahal justru disitulah blog menjadi bermanfaat, karena kita bisa belajar dari kesalahan orang lain, karena pepatah Zimbabwe mengatakan bahwa "pengalaman adalah guru yang terbaik", kalo guru memberikan pelajaran dulu baru ujian, sedangkan pengalaman memberikan ujian dulu baru pelajaran, paham kan yang saya maksud..???

Itulah sebabnya blog saya ini deskripsinya saya tulis sebuah catatan perjalanan seorang blogger gagal..muahahahahaha...

Saya bukan pujangga yang pandai merangkai kata-kata indah dan puisi-puisi romantis dalam blog ini, saya juga bukan ABG labil yang kalo nulis hurufnya SeP3rTi iN1...saya cuman seorang blogger biasa yang pernah terpuruk dalam beberapa fragmen cerita kehidupan saya.

Saya ndak pinter bercerita, kosakata yang amburadul, dan kurang memiliki jiwa seni sastra merangkai kata yang bagus. Saya cuma pengen menjadi saya apa adanya, memiliki ciri khas, berkarakter dan bukan menjadi seorang plagiat apalagi punya blog KW...huhuhuhu..

Salam blogger gagal...!!!

Related Story

7 comments:

  1. haha salam mas..
    alhamdulillah untung saya bukan trmsuk blog yg mnwrkan sperti MLM dan sejenisnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah mas,jangan sampe terjebak MLM

      hahahaha...

      Delete
  2. tiap blogger punya tujuan masing2 sob ...
    blog gue juga gak mutu tapi gue tetep enjoy ...
    gak kepikiran biar bisa memotivasi orang , gue sendiri aja butuh dikasih motivasi biar cepet sadar kalo gue ini ternyata anak gaul ... haha

    happy blogging sob ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...betul juga bro, masi kita saling mensupport untuk tetap ngeblog hehehe...

      Delete
  3. Motivasinya bagus sekali. Semua yang kamu katakan benar.

    ReplyDelete
  4. enjoy blogging, itu yang para blogger inginkan. :) ada yang nulis motivasi, ada yang nulis gombal, ato yang lainnya. toh itu semua karena blogger lakukan apa yang ingin mereka lakukan. so write it yourself...

    ReplyDelete