13 July 2012

Zombie fever never Die..!!!

Kalo kalian tanya saya, Mr..genre film favorit ente apaan sih..??? saya jawab dengan mantab dan lantang..genre film favorit saya adalah ZOMBIE..arrrgghh..!!!

Zombie
Kalian pastinya tau kan film horror bergenre zombie yang bercerita tentang mayat hidup yang berkeliaran di kota mencari mangsa makhluk hidup untuk dimakan hidup-hidup pula..wewww..serem, sadis, jorok, menegangkan, mengharukan, konyol, heroik, romantis bahkan lucu juga ada..

Dalam film zombie semua ketegori kejadian ada deh pokoknya, dijamin ketagihan...awal mula saya suka film zombie ini bermula ketika beberapa tahun yang lalu saya nonton film zombie lawas berjudul "Night of The Living Dead Remake" buatan George Romero.

Film ini berkisah tentang seorang cewek yang terjebak di suatu pedesaan yang ternyata penduduknya telah menjadi zombie semua, dia dan kawan-kawan berusaha bertahan hidup sampai pagi dalam sebuah rumah yang dikepung oleh para zombie.

Selain itu saya juga suka film Dawn of The Dead (2004)
Dawn of The Dead

ini film remake juga, yang berkisah tentang beberapa orang survivor zombie yang bertahan hidup di dalam sebuah mall, sampai pada akhirnya nggak betah trus mencoba melarikan diri ke sebuah pulau. Film ini kayaknya sudah sering nongol di televisi deh.

Kalo jagoan film bioskop ya Resident Evil lah, si Mila Jovovich kloningan Umbrella Corp yang membasmi para zombie, terakhir nonton tuh Resident Evil Afterlife nonton pas muncul perdana di bioskop. Konon kabarnya sebentar lagi akan dirilis Resident Evil Retribution, huhuhu...udah nggak sabar nih nunggu aksinya Mila Jovovich lagi.

Untuk yang bergenre kocak bin konyol zombie..saya rekomendasikan film Zombieland (pernah nongol di bioskop), Doghouse dan Shaun of The Dead, oh iya..Dead Snow juga bagus bin konyol..ini film zombie rada menjijikan dan terkesan terlalu sadis, zombie tentara Nazi yang bangkit dari kematian setelah harta karunnya dicuri, gak bakal tayang di TV nih..kalian bisa cari di rental ato donlot di internet aja, rasakan sensasinya dikejar zombie..hahahahaha..

Cuplikan film "Dead Snow"
Bagaimana dengan kalian, apakah kalian juga punya genre film favorit sendiri..??? atau punya selera yang sama dengan saya..???

Related Story

6 comments:

  1. entah kenapa kang, ane kurang suka malah sama film berbau jombi.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew kenapa koq ndak suka..??? padahal seru lho, apalagi pas momen dikejar-kejar sama zombie trus ngumpet gitu deh, hehehehe...

      Delete
  2. hadeeeh filem zombie , gue nonton resident evil malah gak mudeng ..
    lebih suka nonton pilem warkop DKI hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya malah bosen mas, nonton film warkop itu-itu mulu..

      Delete
  3. Ane lebih suka zombie yg satu kota penuh zombie trus jalannya yg lambat githu.klo yg bisa lari kurang greget.

    ReplyDelete
  4. Saya mah suka percintaan zombie 9 ? Warm bodies sama zombie yang nari nari india

    ReplyDelete