02 September 2012

Postingan galau di awal bulan September

Ini adalah postingan pertama saya diawal bulan September ini, orang bilang bulan september adalah bulan ceria, seperti lagunya Vina Panduwinata "September Ceria".

Namun tidak dengan saya, September ini saya awali dengan kata "Galau" bukan "Ceria" lha koq bisa begitu..??? bentar..nyetel lagunya Frank Sinatra - That's Life.

Soalnya September ini tanggal gajian saya mundur jadi tanggal 3 alias besok senin, kita semua tahu kata orang bule "I Hate Monday" namun ketika Monday adalah hari kita gajian apakah mereka masih berkata begitu..??? tentu saja iya...coba kalo hari gajian itu jatuh pada hari sabtu, bisa buat malem mingguan, "Saturday Night" Hang out di Cafe, Mall atau nonton di Bioskop.

Hari minggu bengong nggak ada acara apapun, bangun agak siang akibat semalem begadang karena mabok minum kopi trus nyeterika baju segrobak..otak nggak ada ide sementara jumat besok saya kudu ke Jakarta ada acara, udah pesen tiket juga sih  kemaren seratus ribu perak naik kereta ekonomi AC turun Tanah Abang (ada yang mau ikut..??).

Mau nonton TV koq acaranya sampah semua...klo nggak acara aneh bin ajaib ya acara nggak kreatif yang isinya cuman ngambil video dari Youtube...jaman sekarang emang nggak ada kreatif-kreatifnya, ato malah kelewat kreatif sampe kru TV enggan turun ke lapangan nyari liputan..??? whatever lah..!!!

Happy September Ceria aja yak...!!! maaf postingannya dikit, lagi nggak ada ide lha wong lagi GALAU..

Related Story

40 comments:

  1. Met bergalau ya.....
    gpp deh sekali-kali galau. kalo postingan Javas kan selalu galau. hahaha

    ReplyDelete
  2. kita lagi sama-sama galau nih .. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha galau kenapa sob..??? belom gajian ya?

      Delete
  3. Tapi sekarang semangat dong bang besok kan gajiannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti hari ini gajian dong, semoga galaunya lekas hilang yah bang.

      Delete
  4. waw si abang menculik kata2 aku " September Ceria" hhee .
    jangan galau lg bang , bsok udh gajian kan ?
    aku jg lg menanti uang gaji nih bang :)

    ReplyDelete
  5. hahahahah, bener bang, kru pertelevisian, kayaknya sekarang gak ada kratip-kratipnya banget, tinggal ngambil dari youtube, edit dikit, sebarin deh, jrang ada momen video langsungnya, gak keren bgt, gak elit ahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaman sekarang sukanya yang instan-instan sob

      Delete
    2. begitulaaaah, acara2 dit TV 24 jam juga hampir semuanya ga ada yang mendidik

      Delete
    3. emang acara sekarang ga da yg mendidik..saya sekarang jarang nonton TV

      Delete
  6. udahlah kak, gak usah galau-galau. hidup terlalu singkat buat dihabiskan hanya untuk bergalau. :)

    ReplyDelete
  7. gak apa deh bang gajiannya ditunda , galau itu nikmat lho bang...hahaha *nikmatdarimana ya??*

    ReplyDelete
  8. gue juga kadnag mikir acara tipi sekarang udah pada jiblak-jiplakan yang satu kayak gitu yang lain malah niru. Bener tuh seharusnya observasi langsung kelapangan biar ada kerja kerasnya dan pasti dapet pengalaman yang banyak ga kayak ngambil video di youtube.

    Tapi hari ini udah senin, berarti ga galau lagi dong ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha udah nggak galau lagi nih, udah gajian soalnya

      Delete
  9. jiahahah yg galau yang meracau hehe ._.v
    tp gue setuju acara tv makin gak jelas-_- apalagi sinetronnya huehehe

    keep writing :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. serem liat sinetron TV jaman sekarang..mending sinetron TV jaman dulu

      Delete
  10. sabar ya mister, makanya cari gebetan biar bisa menghibur di saat galau *eaa*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bisa aja nih ente..justru ane galau gara-gara gebetan..gimana sih

      Delete
  11. mari bergalau ria dengan semangat juang 45

    ReplyDelete
  12. Sekedar undangan buat kawan-kawan Blogger dan Publisher untuk pengusir galau, yaitu acara Kopdar dan ngopi2.. Detil acara bia di lihat di mari.. http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/134968. Terima kasih

    ReplyDelete
  13. hmm..
    kenapa masih galau hari gini..?
    enjoy lah.. :D

    ReplyDelete
  14. untung gak galau dengan yg namnya cinta sob, klo galau cinta bisa berabe tuch :D

    ReplyDelete
  15. untung bukan galau karna cinta sob, kalo galau cinta bisa berabe tuch :D

    ReplyDelete
  16. mantep nih, blognya simple. salam kenal :)

    hari gini masih galau, lupakan :D

    ReplyDelete
  17. sama lah aku ja kemaren posting tentang galau juga

    ada award ni silahkan di ambil

    http://albarnation.blogspot.com/2012/09/untuk-sahabat-blogger.html

    ReplyDelete
  18. kalau gajian di akhir pekan, gaji bisa langsung habis bro :D

    ntar makan apa kalau gaji langsung habis

    ReplyDelete
  19. wah ada yg lagi galau nich kayanya? hehe

    ReplyDelete