01 November 2012

Mumpung sugih bandwith..segera bikin postingan blog

Dari judulnya udah keliatan kan kalo saya ini orang yang sukanya aji mumpung, mumpung punya bandwith oke, soalnya abis ngisi pulsa modem, kuotanya masih banyak, speed lancar jaya, ibarat mobil balap masuk jalan tol, bebas hambatan alias free, cuman masuknya nggak free, kudu bayar SPP Rp. 50.000/bulan.

Ya iya lah, mana ada di dunia ini gratis selain bernafas dan kentut, begitu pula koneksi internet saya ini, sebetulnya sih bisa aja saya nulis buat update blog secara offline gitu trus ntar diupload di kantor, tapi koq rasanya kurang afdol gimana gitu klo nggak update blog secara realtime alias langsung terkoneksi dengan internet.

Biasanya kalo kuotanya abis, ampun deh buat loading aja bisa sampe subuh nunggunya, nah berhubung kemaren baru ngisi pulsa modem dan kuotanya masih banyak, jadinya saya sempetin buat update blog saya yang cupu ini...halaahh...

Blog saya ini udah paling cupu dan minimalis, tapi klo dibuka dengan koneksi yang lemot kayak keong racun tetep aja masih kerasa lemotnya, heran deh kapan ya internet di negara kita ini bisa setara dengan negara maju..??? pengennya sih buka page sebuah situs tu kayak buka folder komputer secara ofline gitu, gak pake loading lama.

Internet murah dan berkualitas ternyata cuman jargon marketing dari hampir semua provider internet di negeri ini, kenyataannya mah sama aja, ngelus dada, kenceng kalo ais bayar SPP doank, abis itu ya ngesot kayak suster ngesot..wkwkwkwk.

Udah dulu ah..update blog saya yang nggak penting ini, mo cerita juga belon nemu inspirasi hahaha...dibaca syukur dicibir ya monggo..buat yang udah follow blog ini dan udah rela buat ngebaca update-an blog saya ini saya ucapkan terima kasih banyak, semoga nggak bosen dengan tulisan saya yang polos, datar dan acakadut ini. Salam blogger gagal.

Related Story

10 comments:

  1. sangat minimalis, malah kesannya simpel loadding lumayan kok... internetan murah speed cepat kayaknya susah ya di indo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hemm...betul juga..susah nyari yang murah dan berkualitas di negeri ini.

      thanks kunjungannya

      Delete
  2. kalo punyaku mah speednya kenceng kalo baru saja di isi pulsa. kalo udah seminggu ya kembali lelet lagi.. wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha boro-boro seminggu mas..punya saya 2 hari udah abis kuotanya ;(

      Delete
  3. Di Indonesia internet yang kenceng itu hanya di iklan, kalau mau yang bagus ya harus bayar sesuai, kalau murah cepat itu pakai koneksi internet gratis di kantor yg punya provider..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah betul, saya kalo di kantor malah bisa donlot film kalo lagi kenceng koneksinya

      Delete
  4. wuahahaha saya suka gaya tulisan, mas andry.
    apa adanya ^_^b

    salam kenal ya, mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha tulisan saya amburadul gitu koq suka, btw makasih deh udah menyukai tulisan saya dan udah mampir di blog saya yang polos ini :)

      Delete
  5. wahahaha.. numpang tenar di blog mr andry yah :p

    sekalian nitip link ya mas andry yah :p

    www.mrjackkaskus.blogspot.com >> sering kunjungi dong :p

    ReplyDelete