08 December 2012

Dongkol nyobain makan di warung makan baru

Kejadian ini baru saja saya alami, mumpung masih fresh dalam ingatan, langsung aja saya bikin postingannya disini, kisahnya berawal tadi pagi waktu saya berangkat ke kantor melewati sebuah warung makan baru yang cukup besar dan mewah untuk ukuran kampung tempat saya tinggal. Lokasinya strategis dan cukup cozy untuk hang out para ABG labil...hahahaha...

Sayapun berencana "ah..ntar balik kantor mau ngelunch disana sekalian nyobain gimana rasanya.". Pulang dari kantor saya udah ngiler dan laper nih buru-buru mampir ke warug tersebut, dan ketika saya sampai di TKP ternyata tu warung rame banget, "wah biasanya warung kalo rame makanannya enak nih".

Pertama masuk saya langsung pesen menu siomay kuah, sesuai dengan gambar yang terpajang di warung tersebut yang menyediakan siomay, saya order sama masnya "Mas pesen siomay 1 donk, minumnya es teh.!!! " trus masnya bilang "Ma'af mas siomaynya abis.." buset koq udah abis aja siomaynya, trus saya nanya lagi "Menu yang masih apaan donk mas..??? "masnya bilang..yang masih tersedia tinggal bakso dan mie ramen.

Yaudah daripada nggak jadi makan akhirnya saya putuskan beli bakso, buat seger-seger di panas siang bolong gini, minumnya es teh 1, eh masnya tanya lagi, "Di meja nomer berapa mas..?? "heemmm emang pake nomer meja ya? lalu saya clingak-clinguk cari meja kosong..nah tu dia tuh meja nomer 10 ya mas..!! lalu saya langsung menuju meja nomer 10.

Gak lama berselang pesenan bakso saya dateng, penasaran dengan rasanya lalu saya sruput dikit kuahnya..hemm..rasanya rada aneh gimana gitu,..gak kayak bakso biasanya, apa emang bakso franchaise semua kayak gini rasanya ya..??? padahal udah ditambahin saos ma kecap rasanya malah tambah aneh, skip..skip..skip karena saya emang laper akhirnya bakso udah hampir abis dan tenggorokan seret pengen minum eh minumnya belom dateng juga.

Trus inisiatif dah ane samperin tanya sama mbaknya "Mbak minuman saya mana..??" mbaknya jawab "Tunggu bentar mas lagi dibikinin" buset dah..makanan udah mau abis minumnya mau dibikinin.

Dengan muka ditekuk saya balik ke meja nomer 10 buat ngehabisin sisa bakso yang ada di mangkok, dan kebetulan ada mbak pelayan lain lewat samping meja saya..trus saya tunjukin dah tu nomer meja ke dia ngasih kode kalo nomer 10 belon dapet minum, trus buru-buru dah tu mbak ngambil es teh pesenan saya.

Beberapa detik kemudian mbaknya dateng ngasihin minuman es teh saya dan saya bilang ke dia "Ealaahh mbak kemana aja minuman saya..?? " mbaknya cuman senyum mlengos gitu doank...wah emang pelayanannya gak bener nih, apa mungkin warung masih baru yak sehingga belom begitu pinter ngatur orderan pelanggan..???

Giliran mau bayar ke kasir pengen bayar kasirnya gak cekatan, saya bilang "mbak meja no 10 mau bayar, berapa totalnya..???" eh..dianya malah sibuk nyari bill pesenan saya, yaudah saya kasih tau aja langsung 1 bakso 1 es teh mbak totalnya Rp.8.000, nah loh malah cepetan saya yang ngitung dari mbak kasirnya..hahahaha, abis bayar saya langsung cabut dari tu warung, gak lagi-lagi beli di warung itu dah..bikin gondok..bagaimana dengan kalian, pernah ngalamin juga nggak makan di warung yang bikin kesel..???

Related Story

6 comments:

  1. Hahaha.. *ups,. malah ketawa saya
    sabar yaa mas nyaaa, saya ndak sekali dua kali ngadepin yang seperti itu. Cuma kok ya dobel dobel ya apesnya? Saya sering ngalamin gitu tapi di warung yg enak makanannya. Tapi tetep aja sering kesana walopun pelayanannya gak bagus. Habis makanannya enak siih, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hemm masih mending klo makanannya enak..lha ini makanannya kagak enak

      Delete
  2. Haha, mungkin pegawainya stres kebanyakan pengunjung

    ReplyDelete
  3. hahahahha

    itu nasib apa emang lagi sial ya, hehehe

    ReplyDelete
  4. maaf mas baru bisa berkunjung karana banyak kesibukan di dunia nyata

    ReplyDelete
  5. maaf baru bisa berkunjung karna banyak kesibukan di dunia nyata

    ReplyDelete