05 January 2013

weeeee...ladhalah..!!

hemmm dari judulnya aja udah mengindikasikan bahwa saya agak sedikit terpukau dengan sesuatu. Entah apa yang saya pikirkan hari ini sehingga saya dengan beraninya ijin tidak masuk kantor, cukup dengan berbekal sms sakti ke rekan kerja saya, begini bunyinya "mbak, hari ini saya nggak masuk ada acara kondangan". Dan sms pun terkirim..sesaat kemudian dibaleslah sms saya tadi "Suruh ngijinin sama sapa?" nah loh saya juga bingung, soalnya sejak beberapa hari ini atasan saya juga nggak masuk karena anaknya mau married.

Akhirnya saya bales lagi "Yowis, ntar klo di kantor ada yang nyari bilang aja lagi kondangan gitu". Padahal saya nggak kemana-mana abisnya males ke kantor, lagipula kantor juga punya gawe mo ngadain pentas wayang kulit memperingati HUT kantor saya.

Nggak masuk kantor bukan berarti saya santai di rumah, saya punya rencana buat nyervice motor yang rada nggak sreg tarikannya..berangkatlah pagi-pagi ke dealer resmi motor saya, biar nggak antri lama, eh nyampe dealer tetep aja antri, tapi gak begitu lama sih.

skip..skip abis nyervice motor mampirlah saya ke ATM buat transfer duit pesenan doi dan ternyata Bank recipient tidak support dengan Bank saya (warna kuning), alhasil saya pergi ke Bank saya yang satunya (warna biru) dan berhasil.

Abis transfer mampirlah saya ke bengkel buat beli seal rem belakang motor saya yang udah aus, tadi waktu di dealer kagak ada tuh barang, akhirnya beli dah di bengkel lain. Saya bilang "sekalian pasang deh mbak", saya tunggu sampe 10 menit kagak ada pegawainya yang masangin, mana hari udah siang perut laper, akhirnya kagak jadi dah dipasangin, mending nyari bengkel lain.

Cilakanya bengkel lain kagak ada yang bisa masang tuh barang "weee..ladhalah piye to iki" tiwas barang udah dibeli malah belon bisa dipasang, akhirnya saya bawa pulang aja tuh barang, berharap besok balik lagi dan bisa dipasang di dealer resminya, itu mah sama aja bolak-balik.

Related Story

4 comments:

  1. nice day :)
    hargailah hari kemaren,
    mimpikanlah hari esok,
    tetapi hiduplah untuk hari ini.
    bagi-bagi motivasinya yaah...

    http://wisataoutboundmalang.com/

    http://www.nolimitadventure.com/

    ReplyDelete
  2. lah dalah, gemana toh bengkel kox jual ngak bisa pasang, hehehehe

    semoga besok beruntung toh mas,,

    ReplyDelete
  3. Obѵіouѕly, you'll be able to go to sites as You - Tube at which you might locate lots of funny vids. Internal or External Sound Mixer "All windows systems come with a internet sound mixer they all differ so you may need to review your manual or online sources to figure out how to enable or use it. A MOBILE APP GIVES THE STATION A DIRECT MARKETING CHANNEL TO COMMUNICATE WITH THEIR LISTENERS.

    Look into my site :: Read the Full Article

    ReplyDelete
  4. Hi it's me, I am also visiting this web page regularly, this site is really pleasant and the visitors are genuinely sharing nice thoughts.

    my web blog: key kaufen

    ReplyDelete