11 April 2013

Dapet E-mail Konfirmasi Pengiriman Gift

Sudah lama nggak update blog, kali ini saya akan melanjutkan postingan saya beberapa waktu lalu yang menceritakan tentang kerjasama untuk menempelkan banner sebuah website luar negeri, sebagai imbalannya saya nanti akan dikirimkan sebuah gift menarik dari mereka.

Bagi yang belum membaca postingan tersebut bisa di baca di sini , nah beberapa hari yang lalu saya mendapat e-mail mereka menepati janjinya untuk memberitahukan pada saya kalo gift yang saya pilih sudah dikirmkan, berikut isi dari email tersebut :

Klik gambar untuk memperbesar

Ya begitulah, semoga beneran dikirim ya giftnya, besok kalo sudah sampai saya akan posting lagi di sini.

Update :
Kemarin siang saya dapet telpon dari perusahaan jasa Delivery Paket ngasih tau kalo saya dapat paket dari Shanghai, China..mungkin yang dimaksud adalah gift saya ini..hehehe saya tunggu aja deh semoga cepet sampai.

Related Story

26 comments:

  1. saya malah gak pernah dapet hahahaha

    ReplyDelete
  2. Bisa bagi-bagi dunk Gifnya ke kita nieh.
    Moga benar sob ya. Makasih sudah berbagi,salam sukses.

    ReplyDelete
  3. wew selamat ya mas. mudah2an nyampe giftnya.

    ReplyDelete
  4. semoga lekas sampai ya giftnya

    ReplyDelete
  5. semoga Giftnya YUAN ya mas? hehe...

    ReplyDelete
  6. saiia belum pernah dapet kang.. gmn.. beneran gag gift nya?!??!

    ReplyDelete
  7. Kok saya ngga dapet? hahahahahahah >0<

    ReplyDelete
  8. Oalah bru bca yg ini..good luck

    ReplyDelete
  9. selamat ya..dapat gift dari china...luarbiasa :-)

    ReplyDelete
  10. Wah dapat hadiah dari Cina, mang banner apa yang ditampilkan di blognya?

    ReplyDelete
  11. Barang luar negeri pasti istimewa, apapun bentuk gift-nya akan yang penting bisa sampai alamat dengan selamat :)

    ReplyDelete
  12. ah elah yang lagi harap harap cemas
    heheh

    ReplyDelete
  13. hadir untuk pertama kali di blog ini. mantap deh, mudah2an cepat nyampe deh apa yg ditunggu2 hehe!

    ReplyDelete
  14. Itu caranya gimana sob. Boleh dong blog ane dipromosikan supaya ada yang mau pasang di blog ane. Dan ane dapat gift juga kayak sobat he he he

    ReplyDelete
  15. Wah selamat ya dapat giftnya:) happy blogging

    ReplyDelete
  16. Dapet apaan tuh gift nya? selamat selamat, semoga gift nya selamat sampai tujuan dan gak nyasar.. :D

    ReplyDelete
  17. waah Gift apa nich Sob, saya jadi penasaran...saya minta izin sob follow blognya, kalau ada waktu kesebelah juga yaa jalan jalan dan follback....

    ReplyDelete
  18. datang mengucapkan, selamat ya,,,, moga cepet sampai...

    ReplyDelete
  19. gift menarik apa nie ya gan? mungkin mobil kali ya. hehehe

    ReplyDelete
  20. semoga lekas sampai hadiah nya :D

    ReplyDelete
  21. gift apa nih? kira2 tertahan di bea cukai ga? :D

    ReplyDelete
  22. makasih buat infonya...
    tp giftnya apaan ya?
    wah, gk di sharing nih...

    ReplyDelete
  23. keren gan... kira2 apa tuh giftnya?

    ReplyDelete