30 July 2013

I'm back..!!!

Sepertinya terlalu berlebihan judul saya kali ini, setelah sekian lama vaccum dari dunia blogger akibat dari kurangnya koneksi, waktu yang tersita dan masih banyak lagi alasan lainnya, akhirnya saya berkesempatan untuk menulis blog saya yang terbengkalai kali ini.

Dengan judul I'm back..!!! seperti dalam film Terminator agaknya tidak terlalu berlebihan, mengingat beberapa waktu ini saya disibukkan dengan rutinitas pekerjaan saya di kantor.

Kali ini saya menyempatkan diri dengan membuat postingan di blog saya, perlu anda ketahui..masa sewa domain www.mr-andry.com ini hampir expired terhitung mulai 5 hari sejak diterbitkannya tulisan saya ini.

Saya nyewa domain ini selama 1 tahun sejak Agustus 2012 lalu, dan saat ini hampir habis masa sewanya, untuk memperpanjang lagi saya diwajibkan membayar sewa sebesar Rp. 89.000, agar nama blog saya ini tetap eksis di dunia maya, kalo nggak ya wassalam dah.

Blog saya kembali memiliki embel-embel blogspot.com di belakang nama blog saya ini, dan bukan hanya itu saja, alexa rank dan pagerank google sayapun juga akan terjun bebas lagi.

Mengingat sudah susah payah saya memaintain blog saya yang cupu ini, saya akan berupaya sekuat tenaga agar bisa membayar sewa domain untuk blog saya ini dalam jangka waktu setahun kedepan.

Biarpun blog ini jarang update, dan jarang eksis di dunia blogwalking, namun saya bangga dengan blog saya yang sederhana ini, saya usahakan untuk tetap menulis apapun tentang diri saya disini, kalo sempat dan ada waktu tentunya..hehehe..

Sekian dulu tulisan saya, semoga blog saya dengan domain ini akan tetap eksis di dunia maya, sehingga saya dapat semangat nulis lagi, salam blogger gagal..

Related Story

4 comments:

  1. semangat semangat semangat

    ReplyDelete
  2. Mantap, biarpun jadi blogspot lagi, tapi tetep semangat nulis sobbb!! :)

    ReplyDelete
  3. posting lagi dong sob. ..
    oww y follow back jng lpa

    ReplyDelete