12 June 2010

Memoar Pertamaku

Hujan deras mengguyur Jogja menjelang sore, habis service motor di dealer depan Ambarukmo Plaza, motor udah lama nggak diservice soalnya besok mau buat Touring ke Kebumen sih...makanya diniatin service ke dealer resminya eh pulangnya malah kehujanan..tumben nih Jogja sore ini hujan padahal kemaren sore cuaca cerah banget, cuaca akhir-akhir ini emang nggak jelas nih, kadang cerah banget kadang hujan.

Oia samppa lupa saya nulis memoar blog ini karena terinspirasi dari sebuah blog secangkir kopi dan sekerat roti, blognya terkesan simple berisi pengalaman pribadi penulisnya, nggak terlalu profit oriented yang dipenuhi script-script iklan gitu deh, padahal blog saya dulunya kepengen profit oriented ngasih script iklan mulai dari skycpm, adsense dll namun tak satupun memperoleh hasil yang signifikan, kejar visitornya susah banget, udah dicoba berbagai cara mulai dari ngoprek themes blog yang eyecathing (kata orang), trus masang sharing widget buat di share ke Facebook gitu..ya lumayan lah nambah visitor.

Dulunya sih blog ini cuman copy paste doank isinya, blog walking dapet artikel menarik trus dicomt dah..eh saya nyomotnya ngak asal copas doank loh, saya cantumkan juga sumbernya untuk menghargai penulis aslinya jadi nggak terkesan pembajakan gitu, memoar ini akan saya jadikan categries tersendiri yang isinya cerita unik dan berkesan dalam perjalanan hidup saya.


Biarpun nggak setiap hari saya update memoar saya ini tapi ya cukup membantu juga untuk mendatangkan visitor di blog ini, yang jelas memoar ini isinya nggak bakalan copas dari sumber lain lha wong isinya perjalanan hidup seseorang koq copas kan nggak lucu..lagian perjalanan hidup seseorang kan bisa berbeda-beda, ya to..???

Sekarang ini lagi demam Piala Dunia 2010 yang digelar di Afrika Selatan, kemarin malem pembukaannya sempet nonton sebentar antara tuan rumah Afrika Selatan melawan Meksiko trus ketiduran habisnya nggak ada yang nemenin sih he..he..saya sih niatnya njagoin Spanyol bat jadi juaranya, oia sampai lupa hari pertama saya bikin memoar ini modem saya pas habis quotanya, jadi ya rada empot-empotan juga sih koneksinya, mau ngisi musti nunggu tanggal 15 dulu...dunia ini seakan hambar tanpa koneksi internet, nggak bisa update status Facebook, ngurus blog yang belakangan ini sebagai rumah pribadi saya di dunia maya ini...(lebay mode On).

Semoga saya bisa tetap semangat ngeblog buat ngurusin blog saya ini dan rajin nulis pengalaman pribadi saya di memoar ini. Trima kasih sudah mampir di Blog saya dan membaca memoar ini.

Related Story

No comments:

Post a Comment