27 July 2012

Mimpi dikejar zombie

Pernahkah kalian mimpi buruk alias "Nightmare Dream"..??? setiap orang pasti punya pengalaman mimpi buruk dalam tidurnya, bahkan sampe ada yang teriak-teriak, mengigau alias nglindur sampe ketawa-ketiwi sendiri gak jelas gitu.

Sebenernya saya punya pengalaman cukup unik tentang mimpi sampe kebawa nglindur ndak jelas, mulai kaget sendiri seperti terjatuh, ketawa sendiri tapi belom pernah sampe teriak-teriak atau ngompol lho ya. Salah satu mimpi yang paling berkesan adalah mimpi tentang "Dikejar Zombie"

Lha koq aneh..?? ya emang sebagian orang memang terlalu janggal dan menganggap aneh tema mimpi saya ini, koq bisa bisanya mimpi seperti itu, biasanya tuh orang mimpi di kejar cewek atau cowok, dapet undian, dll lha ini malah mimpi dikejar zombie.

Sebenarnya awal mula saya sering mimpi bertemakan "zombie" ini bermula dari hobi saya yang suka nonton film bergenre horror khususnya zombie, kadang saya sering berfantasi pada suatu saat saya mengunjungi suatu tempat yang setting dan keadaannya mirip dalam skenario film zombie yang pernah saya tonton.


Contohnya, ketika saya berada di sebuah mall yang dijadikan tempat para survivor bersembunyi dari kejaran zombie, kemudian di sebuah Rumah Sakit dimana virus zombie bermula menginfeksi pasien, trus di sebuah sekolah yang muridnya terkena virus zombie...hahaha apa saya ini tipe orang yang suka berfantasi terlalu extreme..??

Maka dari itu kadang tiap saya habis download film zombie terbaru dari internet, malamnya saya kadang terbawa mimpi dan ikut menjadi bagian dari skenario film zombie tersebut.

Kejadian terbaru ini adalah kemaren saya abis dapat rekomendasi film zombie terbaru dari sebuah forum yang berjudul .REC Genesis film ini berkisah tentang sebuah rekaman suatu acara pesta pernikahan yang berakhir tragis, semua tamu berubah menjadi zombie dan saling memakan satu sama lain.

Nah karena saking asyiknya saya kebawa alur ceritanya dan jadi terbawa mimpi, namun kali ini settingnya berubah, semalam saya menjenguk seseorang di sebuah rumah sakit, ketika saya pergi ke toilet sebentar saya mendengar kegaduhan diluar kamar pasien dan ternyata itu ulah dari para zombie yang memangsa para tamu di rumah sakit.


Tanpa disadari zombie-zombie tersebut mendobrak masuk kamar pasien tempat saya berada, saya berusaha kabur dari kamar tersebut dan masuk kembali ke dalam toilet dan keluar melalui ventilasi udara toilet tersebut (ini mirip adegan film Dawn of The Dead)

Setelah berhasil kabur dari kejaran zombie akhirnya saya terbangun karena dibangunin nyokap, sudah waktunya sahur, hahaha...tapi lumayan seru juga mimpi saya semalem. Bagaimana dengan mimpi kalian, seru juga nggak..???

Related Story

27 comments:

  1. adooohhh...jangan sampe deh mimpi dikejar zombie..
    mendingan mimpiin mantan...hahahaha...

    pernah aku mimpi jatuh dari langit..
    gile, ampe ngiluuuuuu rasanya kayak naik jet coster..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. weeeww masih teringat sama sang mantan ya mbak..???

      Delete
    2. yoii...mantan pacar alias bojoku...wkwkwkwk

      Delete
    3. wuahahaha..bisa aja nih mbak Ay..mantab mbak

      Delete
  2. elit juga tuh mimpinya :D
    gue juga pernah mimpi kencing dikamar mandi, ternyata eh ternyata...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha dikejar zombie koq elit mas..???

      wah ngimpi ngompol ya..?? hehehe

      Delete
    2. soalnya luar negeri mas, kalau lokal kan ga keurus setannya

      Ko tahu, pernah juga ya? :D

      Delete
    3. hahaha yang ada malah didatengin beneran ma setan indonesia..setan mesum wkwkwkwk

      ya dulu waktu kecil ngimpi sampe ngompol

      Delete
  3. alamak... jombie lagi kang.. :D
    mending lah, dari pada ketemu pocong.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohohoho elit dikit lah, mosok horror lokal mulu..

      Delete
  4. serem amit mimpinya dikejar zombie
    pernah juga sih mimpi dikejar, tapi lupa dikejar apaan :D
    ane paling sering mimpi kesasar di jalan gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngimpi dikejar cewek ya..hihihi

      Delete
  5. kadang kalau kita suka sesuatu... maka akan kebawa mimpi... yah sperti ini suka nonton film zombie.. jadilah kebawa mimpi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih, saya emang maniak sama film zombie mas...

      Delete
  6. huaaa lagi sendiri di rumah malah baca beginian :( hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi awas lho dibelakangmu ada zombie...

      Delete
  7. serem amat mimpiin zombie
    oh ya, blog mas andri emang sederhana banget lah. melebihi saya sederhananya. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..makasih mas, salam kenal ya

      Delete
  8. pernah mimpi buruk ..
    pada saat aku masih kecil, aku pernah bermimpi aku sedang berada di trafo listrik yang hendak meledak dan itu tepat diatasku ...


    Follow sukses ... follback youps ^ ^

    ReplyDelete
  9. lupa baca doa kali gan hehehehe

    ReplyDelete
  10. Hhhhmmmm.... masih mending cuma mimpi, nah kalau beneran gimana coba? hehehe...
    Kalau saya pernah mimpi di datangi mbak kunti, eh ketika buka mata emang mbak kuntinya beneran ada di ujung tempat tidur, hahahaha.... :D asli serem dan pengen nimpuk ntu mbak kunti pake tabung lpg 3 kg :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..saya malah berharap beneran lho, jadinya seru bisa kejar-kejaran sama zombiee...

      wew gokil juga tuh mimpi bisa jadi kenyataan..!!! ketemu miss kunti pula di kamar..hiiiii...

      Delete
  11. bang , mimpi dikejar zombie kok seru siih -_-"
    yang ada takut kali bang ...
    mending mimpi jadi orang ganteng bang .. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya seru la.di antara hidup dan mati kalo dikejar zombie

      kalo ganteng mah udah jadi kenyataan, gak perlu mimpi hehehe

      Delete
  12. Aku pernah mimpi dikejar zombie garagara sebelum tidur Aku main Plants vs Zombie :$
    Jadi trauma main Plants vs Zombie :$

    ReplyDelete