20 September 2012

Tampilan baru layout Blogger

Blogger Lawas
Kali ini saya nggak curhat tentang kehidupan pribadi saya, karena kegalauan itu sudah berlalu..hahahaha, sekarang saatnya saya psting tentang layout blogger saya yang baru.

Memang sudah sejak lama blogger mempublish tampilan barunya, dan sudah sejak lama saya tau hal itu (lebay mode on) namun entah kenapa saya lebih sreg... dan familiar dengan tampilan yang lama, rasanya lebih renteng aja klo buka dashboard dan menelusuri menu demi menu yang ada disitu.

Namun pagi ini semuanya berubah, saya tidak bisa lagi pindah dari menu tampilan blogger yang baru ke yang lama, dan saya masih butuh adaptasi lagi dengan tampilan blogger yang baru ini.

Saya masih bingung letak-letak menu yang ingin saya gunakan...kudu berimprovisasi lagi nih, namun kayaknya tampilan blogger yang baru ini loadingnya lebih lambat, biarpun warnanya dominan putih, saya coba pakai komputer kantor yang koneksi dewa aja masih ngelag beberapa detik, apalagi yang low bandwith ya.

Related Story

34 comments:

  1. kalo punyaku, cepet ato lambat ya....
    pngn tahu juga nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya berat juga bro punya ente...

      Delete
  2. blogku udah berubah sejak lama..
    emang agak lemot bukanya :)
    tadinya gagap, tapi lama2 biasa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi harus membiasakan diri ya mbak..hehehe :)

      Delete
  3. idem om.. pertama..tama dulu make..juga..mumet.. eh.sekarang.. enjoy aja..he.he..

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus dibiasain pake yang baru ya bro...

      Delete
  4. Sejak blogger punya tampilan baru.. ane gak bisa lagi login lewat opera mini :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih sama, tampilan versi mobilenya juga beda :(

      Delete
  5. bener sob saya juga sekarang tidak bisa kembali ke tampilan lama enggak seperti yang dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus bisa adaptasi nih masbro dengan tampilan baru

      Delete
  6. kemarin masih bisa, tadi siang waktu saya buka sudah berubah ke tampilan baru... sama aja dengan saya donk harus adaptasi lagi sedikit lebih lambat juga karena menggunakan modem sih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama saya juga loading pake modem juga berat mas

      Delete
  7. oh jd versi lama udah gabisa ya bang haha sabar bang :p makanya dari dulu dibiasain :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha dulu saya masih males pake yang versi baru

      Delete
  8. Hehe, kalau saya sih asik-asik aja dengan blogger yang sekarang, soalnya saya baru di blogspot, jadi gak tahu tampilan lam :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha selamat datang di dunia para blogger mas

      Delete
  9. kalau saya malah lebih sreg yang baru ... hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya lebih suka versi yang lama mas, udah familiar soalnya

      Delete
  10. hehehe baruuuu :D
    mulai harus membiasakan diri nih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih sempet bingung juga awalnya :D

      Delete
  11. Iya, temen gw jg ada yg enak tampilan lama, tapi gw sih fine2 aja yg penting ngeblog.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas..yang penting tetep ngeblog

      Delete
  12. wah ini yang saya takutkan gan, makanya sejak dari awal saya sudah biasakan. kalau binggun pindah lagi ke lawas, eh sekarang ud di pindah langsung. jadi ente ga bisa belajar ke yang lama, heheh, nikmatin aja ya. gampang ko

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih yang penting kudu semangat

      Delete
  13. Gan follow back blog saya ya
    http://blogmashanif.blogspot.com/
    salam kenal

    ReplyDelete
  14. wah, saya juga sob, pas tampilan lawas blogger berubah saya jadi binggung, ini kayak mana sih, mau tak mau kita harus menyesuaikan diri dengan keadaan, yah mau tidak mau harus mau..

    ngomong2 lama ngx nongol , kangen juga

    ReplyDelete
  15. aku juga bertahan dengan dashboard lama
    padahal udah ngerti pasti bakal dihapus paksa
    makanya sempay nyanyak nyunyuk kaya orang bingung waktu berubah

    ReplyDelete
  16. . . bner banget. aq aja sampe bingunk. huhh . .

    ReplyDelete
  17. dashboard yg baru memang sangat merepotkan sob,,, apalagi buat saya yg ngeblognya paka hp doang,,,

    ReplyDelete
  18. Mungkin karena sudah terbiasa mas. Kalau madjongke lebih suka yang baru

    ReplyDelete
  19. enakan tampilan yang baru bang menurut gue :D
    gue udah biasa make yang itu dari dulu soalnya hehe

    ReplyDelete
  20. Saya sudah menggunakan tampilan baru dari blogger sudah lumayan lama, sejak diperkenalkan dulu. Meski loadingnya agak lamban menurut ukuran koneksi saya, tapi harus ngikut maunya blogger hehe

    ReplyDelete
  21. bener bang, gue juga lebih seneng sama yang lama, yang baru masih canggung. Kayaknya harus butuh penyesuaian lagi

    ReplyDelete
  22. di otak-atik aja bg..ntr nyaman jga tu. awalnya,saya jga gtu..hehe

    ReplyDelete