13 September 2012

Kegalauan September semakin berlanjut...!!!

Awal bulan kemarin saya sudah posting kegalauan saya karena dompet menipis dan belum gajian, kali ini hampir separuh bulan berlalu, kegalauan semakin bertambah parah.

Bukan karena galau karena duit menipis, sebenernya iya juga sih namun disebabkan menumpuknya jadwal yang harus saya kerjakan, mulai ikut ujian CPNS di Jakarta, nyelesaiiin update data validasi pegawai di kantor saya sampai pada puncaknya saya berantem sama cewek saya.

Berantem karena hal yang sepele, saya dianggap terlalu over protektif, egois dan kekanak-kanakan...tapi yasudahlah, masih banyak hal yang harus saya pikirkan, untuk hal itu saya pending dulu, yang jelas kemarin sudah saya jelaskan duduk persoalannya, dan saya juga udah inisiatif minta maaf duluan.

Masalah cewek masih ngambang, saya masih dijutekin berat ma do'i, sms dibales gak ngenakin isinya, bahkan kagak dibales..kasihan deh gw, kegalauan saya coba lampiaskan berinteraksi di forum dunia maya, ngusir bosen chit-chat sana sini, chatting FB-an layaknya ABG gaul yang keliatan norak dan butuh perhatian, belom lagi ketiban pulung dapet undangan manten dari beberapa rekan kantor saya, dan itu juga butuh duit extra buat nyumbang..musing kondangan apa ya bulan ini..???


Iseng-iseng buka web 21 liat jadwal film release terbaru disitu terpampang film yang sudah saya tunggu yaitu Resident Evil 5 Retribution...pikirku, wah lumayan nih buat membunuh kegalauan saya di bulan September ini, tapi saya masih punya kerjaan numpuk dikejar deadline sebelum weekend tiba.

Sejak dari jakarta kemaren badan saya udah tepar kayak abis digebugin maling bener, kurang tidur, kurang istirahat, kurang belaian do'i, kena flu + batuk, dihajar pake Redoxon juga kagak mempan, sampe saat ini saya posting itu penyakit masih bersarang dalam tubuh saya ini, mau kedokter juga males, alhasil cuman beli obat generik di apotek terdekat.

Kayaknya saya butuh refreshing, tapi refreshing macem apa yang musti saya jabanin lha wong kerjaan aja masih numpuk at least sampe weekend ini, padahal minggu depan hari selasa saya ada jadwal tes Bulog di Jogja, mo refreshing juga kagak konsen.

Satu-satunya jalan ya dengerin lagu dangdut koplo terbaru hasil donlotan plus bikin postingan ini biar badan ini relax sejenak, melupakan semua beban hidup saya biar plong, tidur nyenyak, cepet ilang penyakit saya dan buang sial..segera beranjak dari bulan September ini, seperti menginjak bara dalam tungku saja melakoni bulan September ini.

Buat yang udah baca postingan saya ini, doain ya semoga saya bisa slamet ngelewatin bulan September ini.

Terima kasih sebelumnya, Salam Blogger Gagal

Related Story

41 comments:

  1. Semangat ya....
    tiap masalah pasti ada jalan keluarnya kok. yang penting usaha dan berdoa ya...
    Sukses, kakak. :)

    Smile!

    ReplyDelete
  2. Aduuuh, cewek jangan diajak berantem mas...., sabar dikit kenapa siiih...

    ReplyDelete
  3. namanya juga hidup bang ...
    cari duit , semangat :D
    ntar juga nemu waktu refreshingnya ....
    bisa nyantai bisa nonton pilem bisa leyeh2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha betul dotz..semoga gw bisa nyantai

      Delete
  4. hihihi...bulan galau ya? :D
    cemungud atuuh hehehehe..

    eniwei, kalo pilemnya bagus bilangin ya, mo nonton juga ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih galau se galau2nya

      btw filmnya bgaus lho mbak, kapan nonton nih

      Delete
  5. Semoga persoalan sama ceweknya cepat selesai ya Bang, biar galaunya berkurang :)
    Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin deh..semoga galau saya berkurang...

      Delete
  6. semnagt ya bang menghadapi semua permasalahan nya.. gue yakin ogh bang allah pasti punya rencana yang baek untuk kalean.. karena allah ga akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan umatnya.. *ceramahh..

    ReplyDelete
  7. emang kalo udah galau tuh nyiksa banget bang, mau ngapain aja bikin bete, rasanya pengen kembali ke kandungan emak aja wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang bisa gitu kembali ke kandungan emak ????

      Delete
  8. udahlah bang, gak usah galau.. hidup terlalu indah kalau dihiasi galau. mending hiasin upil aja :))
    dan semoga cepet sembuh yaa :D

    ReplyDelete
  9. Istirahat gih, itu bisa memperkuat antibody alami tubuh.

    ReplyDelete
  10. Semangat ya mister, moga cepat selesai masalahnya,,sya juga lgi galau gra2 cinta nih,,hhmm nasib yg sma,,,tpi tetap harus dijalani dgn senyuman loh, terus berusha dan brdoa, semoga sukses :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya gan....kita sama2 galau karena cinta

      Delete
  11. bzzzzzzzzz sama bgt sama gue
    ini bulan september baru berjalan setengah tp cobaannya udah bertubi-tubi gini :(((((

    ReplyDelete
  12. Hehe hati2 aja bang, cewek trus didiemin gitu nanti dia pergi lo.
    Mending nonton tuh RE yang baru pasti bakal tenang lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih nonton RE jadi semangat lagi hahahaha...

      Delete
  13. wah ikut CPNS ya bang? semoga berhasil bang :)
    gue juga kepengen jadi PNS.

    sabar aja bang, masih ada ikan dikolam yang lain, tapi yang menjadi permasalahan, ikan itu mau apa ga sama lo :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana klo ikannya dijaring aja hahaha atau dibom ikan

      Delete
  14. anggap aja seni berpacaran :) kalau gak ada lika-liku nya ya gak ada seninya kalau ibarat ukuran :)
    yg tabah ya *pukpuk*

    ReplyDelete
  15. saya gak ngerti galau-galauan -_-

    tapi yang jelas jangan dekati baygon ya! apalagi yang udah kadaluarsa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jangan baygon donk..serem amat nih

      Delete
  16. itulah konsekuensi dari cinta bang , gue jg lg galau badai nih .
    tapi ya gimana lg bang, galau itu memang pelengkap hidup kita ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang sih...tapi klo galaunya keterusan kan gak enak :(

      Delete
  17. galau itu nikmat juga kan kalau dinikmati.. klihatan dari postingan ini.. hhhha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha galau ibarat madu dan racun :))

      Delete
  18. wah aku bisa selamat ngx ya, mudah mudahan deh...

    ReplyDelete
  19. . . galaunya idem kawan. aq juga galau nich di bulan ini. huhh . .

    ReplyDelete
  20. sama mas bro...
    bulan september ini, gue banyak galaunya...........

    ReplyDelete
  21. lama ga mampir disini.

    ternyata ga cuma gue yang merasakan lambatnya septembermasalah.

    ReplyDelete
  22. kalo saya mah september itu kagak ada galaunya,karena hari kelahiran saya mah september hahaha
    salam kenal mas andi dari ricoademandana seorang yang belajar goblog

    ReplyDelete
  23. septemberku juga galau karena banned adsense :'(

    ReplyDelete